Ra Mutu
Jam 06.20 menit dibangunin adekku, ada telpon masuk, dari klien minta di
reconfirmuntuk flight tgl 16 september JOGBPN. Wah jan nggak punya otak bener nih klien.. waktunya orang msh tidur nelp. Padahal sabtunya aku nunggu telp dari itu orang untuk kepastian jadi apa nggaknya penerbangan ke Balikpapan. Sabtu aku nunggu telp dari
Beliau sampe jam 5 sore, padahal kalo sabtu jatahnya cuma sampe jam 2 sore, akhirnya tak tinggal pulang karena
beliau nggak nelpon2 juga, dan tak pikir dia gak jadi terbang.
ehh.. malah tadi pagi minta di
reconfirm mana ada kantor Airlines buka jam 6 pagi, hari minggu lagi. Emang bener yang namanya Klien musti di layani dengan sebaik baiknya, tapi kalo permintaanya udah gak beres gini aku jadi males juga mo kasih service. Padahal aku dah ngusahain reconfirm hari sabtu. Ya wes dengan terpaksa aku cuma bilang : "
Maaf pak saya ndak bisa bantu, hari ini saya Libur...."
Gak tau gimana nanti laporan dari orang kantor kalo tuh klien laporan ke atasan. Aku dah berusaha tapi kliennya yang gak tau diri.
Whatever.. Karepmu....
posted by suket at
11:36 PM